Manfaat Dalam hubungan intim bercinta

 Manfaat Dalam hubungan intim bercinta

Manfaat Dalam hubungan intim bercinta Seks umumnya aman bagi pasien jantung selama mereka mendapatkan OK dari dokter mereka, menurut pernyataan dari American Heart Association (AHA) dirilis pada Januari 2012, yang melaporkan bahwa kurang dari 1 persen dari serangan jantung akut yang terkait dengan seksual aktivitas. Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa seks sebenarnya bisa baik bagi jantung Anda. Satu studi dari 2010, yang diterbitkan dalam American Journal of Cardiology, menemukan ramuan Cream Titan Gel untuk meningkatkan pria dalam berhubungan seks setidaknya empat kali seminggu kurang mungkin untuk mengembangkan penyakit jantung dibandingkan dengan pria yang berhubungan seks hanya sekali sebulan.

Manfaat Utama Dalam Hubungan Seks

Yang paling jelas cara seks manfaat hati Anda adalah kenyataan bahwa itu sedikit latihan. “Seks adalah olahraga aerobik yang baik, dan latihan aerobik yang baik untuk kesehatan jantung,” kata Dr Nukta. American College of Sports Medicine mendefinisikan aktivitas aerobik sebagai salah satu yang menggunakan otot-otot besar tubuh dalam berirama, secara terus menerus. Manfaat latihan aerobik dan minum suplemen obat titan gel mampu menurunan berat badan untuk mengurangi risiko serangan jantung dan diabetes. Mereka termasuk:

Menurunkan tekanan dara. Latihan aerobik umumnya baik untuk menurunkan tekanan darah, dan seks itu sendiri dapat memperdalam efek pada wanita. “Orgasme pada wanita merangsang pelepasan hormon oksitosin, yang memiliki efek langsung pada penurunan tekanan darah,” kata Nukta.
Pengurangan stres. Ada banyak alasan mengapa orang melakukan hubungan seks, termasuk relaksasi. Bersantai baik untuk jantung Anda karena hormon stres menyempitkan pembuluh darah dan mempercepat detak jantung Anda, meningkatkan risiko untuk serangan jantung. Kesehatan emosional. Seks teratur sebagai bagian dari hubungan emosional yang mendukung sangat baik untuk jantung Anda. Studi menunjukkan bahwa masalah emosional seperti stres, kemarahan, kecemasan, dan kesepian berkontribusi terhadap serangan jantung risiko seperti merokok dan kolesterol tinggi lakukan. 

Seks dan Kesehatan Jantung untuk Pria dan Wanita

Berita lebih baik, pilihan gaya hidup yang Anda buat untuk mengurangi risiko serangan jantung Anda juga baik untuk kehidupan seks Anda. Kebiasaan jantung sehat dapat membantu mencegah disfungsi ereksi pada pria dan disfungsi seksual pada wanita. Berikut adalah dasar-dasar:
  • Berhenti merokok.
  • Berolahraga secara teratur.
  • Hindari alkohol dan obat-obatan.
  • Mengurangi stres Anda.
  • Tidur nyenyak.
Manfaat kesehatan dari seks mungkin sangat penting bagi manula . Sebagai laki-laki dan perempuan usia, jenis kelamin menjadi kurang tentang kinerja dan lebih lanjut tentang keintiman. Tidak ada alasan senior harus berhenti menikmati banyak manfaat dari kehidupan seks yang aktif, termasuk peningkatan sirkulasi, mengurangi kecemasan, dan rasa yang lebih besar kesejahteraan.

Komentar